Senin, November 7

My Inspirator :D

Pippo Inzaghi
Pippo Inzaghi,, Ni idola gw dari kecil. Suka ngliat bola aja, pas dulu jaya2nya Liga Itali. Pippo pas maen bwt klub favorit gw Juventus. Wihh, gol-golnya ga nyangka2.. Postur kerempengnya mirip gw , haha.. gw suka ni orang. Biar dibilang hoki terus coz gol-golnya yg "Gampang" , sebenere ya mana ad sic hoki terus2an. Dya kan emg latihannye gtu, insting dan naluri penempatannya dimaksmalin.. 10 offside asal jadi 1 gol kan ga ngelanggar peraturan,... Hahaha49x ,biarpun jd legenda Milan gw tetep ngefanzz.. :D




Marco Simoncelli 58
Almarhum Marco Simoncelli.. 23 Okt lalu wafat di medan laga.. :'(   ,, Shock ga percaya awalnya.. Yg gw suka dar SuperSic ni semangat n kemauannya yg keras. Pernah pas gw liat race kebrapa gtu, rebutan pos 4 lawan dovizioso ma spies.. Buseettt dah Abang gw ni,, Ngotot ga maw kalah. Teladan yg baik, karena puluhan kali dia jatuh tak masalah.. yang ptg skill bertambah :D RIP MS #58..



Heath Ledger as The Joker
Dulu pas SMa gw suka nam joker gitu.. bikin kaos tim gw kash nama joker.. Keren sic,, Gw jd kesengsem biarpun ni tokoh antagonis. Eh, pas gw msuk kuliah, liat pilmnya The Dark Knight, ajeee gileee.. Peran Joker kereeeeen bangeeettt.. T O P dah. Sayang Heath Ledger sbg Joker wafat. :( But thanks bwt perannya.. Bakat luar biasaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar